Cara Root Android Galaxy Ace Gingerbeard 2.3.6


Cara Root Android Galaxy Ace Gingerbeard 2.3.6
Cara Root Android Galaxy Ace – Masih berbicara dengan masalah rooting, kali ini akan membahas mengenai cara mudah root galaxy ace dengan menggunanakan recovery mode. Namun kali ini dikhususkan untuk yang menggunakan OS Android Gingerbeard 2.3.6 saja, mengenai versi lainnya belum pernah dicoba. Mengenai apa itu root sepertinya sudah saya jelaskan pada postingan yang lalu dan saya tidak perlu menjelaskannya lagi. Nah, langsung saja simak langkah – langkahnya di bawah ini.

Cara Root Android Galaxy Ace Gingerbeard 2.3.6

Untuk melakukan proses rooting selanjutnya silahkan download terlebih dahulu file yang dibutuhkan disini dan kemudian ikuti langkah selanjutnya untuk cara root android galaxy ace dibawah ini :
  1. Ekstrak file yang bernama rootace.rar terlebih dahulu file yang sudah anda download pada komputer menggunakan WinRar atau aplikasi ektraktor lainnya yang anda miliki.
  2. Selanjutnya masukkan file update.zip yang sudah anda ekstrak tadi ke dalam sd card menggunakan kabel data USB.
  3. Matikan galaxy ace kesayangan anda dan masuk ke recovery modedengan menekan tombol home, dan power secara bersamaan. Tahan selama beberapa detik sampai masuk ke recovery anda.
  4. Pilih apply update from sdcard, dan kemudian pilih update.zip yang sudah anda masukkan tadi.
  5. Tunggu sampai proses instalasi selesai dan kemudian restrat.
  6. Selesai.

Cara Mudah Root Galaxy Ace

Itulah beberapa langkah – langkah mengenai begaimana cara root android galaxy ace. Cukup mudah buka? Saya yakin anda semua bisa melakukannya jika mengikuti semua step by step secara urut. Sekian dulu posting kali ini dan semoga bermanfaat untuk membantu anda yang kesulitan untuk melakukan rooting pada samsung galaxy ace s5830. Terima kasih atas kunjungannya.

Password : tipstrikandroid

Related Posts: